Royal Weekend adalah pertemuan khusus yang dibuat oleh OneVision sebagai support system Tiens Indonesia. Acara ini biasanya diadakan 6 bulan sekali hanya untuk distributor Tiens Indonesia yang tembus minimal peringkat Royal. Saya tidak akan jelaskan apa itu peringkat Royal dalam Tiens OneVision, karena teman-teman harus bergabung dulu untuk memahaminya hehehe. Intinya peringkat ini adalah peringkat yang harus dikejar jika ingin bisnis Tiens yang kita bangun menjadi besar dan menghasilkan passive income.


royal-weekend-tiens-onevision

Royal Weekend 15-16 November 2014 di Grand Aquilla Bandung kemarin adalah Royal Weekend perdana buat saya pribadi, karena sejak aktif bulan Mei 2014, baru di periode Agustus-September 2014 saya bisa tembus Royal. Untuk distributor awal ya lumayan lah ya heuheu.


pin-royal

Yang menarik dari Royal Weekend Bandung kemarin, selain suasana positif dan materi-materi dari para pembicara yang bermanfaat. Ada satu sosok yang mengejutkan buat saya sekaligus termotivasi karenanya. Beliau adalah Pak Nyoman dari Bali. Ketika beliau bawakan materi di atas panggung, menurut saya pribadi sih masih banyak yang lebih bagus pulic speaking-nya daripada beliau. Tapi yang menjadi luar biasa adalah latar belakang beliau yang justru hanya seorang tukang sapu dan penjaga parkir sebelum beliau akhirnya sukses menjadi seorang Silver Lion di bisnis Tiens.


tiens-silver-lion-nyoman


Beliau cerita bagaimana awalnya beliau bergabung di bisnis Tiens itu justru tidak sengaja karena sakit ambeien yang dideritanya tak kunjung sembuh, bahkan mohon maaf sampai berdarah. Awalnya beliau enggan untuk mencoba produk Tiens karena kondisi finansial yang pas-pasan, namun karena sudah terlalu parah, akhirnya beliau memaksakan diri untuk membeli produk Tiens dengan menggadai perhiasan anaknya. Dan luar biasanya produk Tiens, ambeien beliau sembuh dalam waktu 5 hari. Dari kesembuhan inilah beliau cerita ke mana-mana, tanpa sadar cerita kesembuhannya ini akhirnya berujung manis. Tanpa mengerti bisnis sama sekali karena belum pernah bisnis sebelumnya, 5 tahun berikutnya sejak beliau bergabung dan bercerita tentang kesembuhannya, kini beliau sudah menikmati passive income dari bisnis Tiens. Beliau bilang bahwa sakit ambeien yang dideritanya adalah berkah.


Teman-teman bisa ambil hikmah dari cerita Pak Nyoman ini ? Saya pribadi melihat ada hikmah di balik cerita ini, bahwa sakit, kondisi terpuruk, keadaan yang biasa-biasa saja, finansial pas-pasan hari ini bukanlah halangan untuk kita maju dan menjadi sehat sejahtera secara jasmani dan rohani di masa depan. Yang perlu kita lakukan hanyalah terus melangkah dan terbuka terhadap peluang yang ada. Tiens mungkin bukanlah satu-satunya jalan menuju sehat dan sejahtera, tapi teman-teman bisa melihatnya menjadi salah satu alternatif dan solusi bagi kesehatan dan bahkan solusi keuangan bagi yang jalankan bisnisnya. Semoga tercerahkan. Selamat melangkah. :)