Kerja keras tak pernah mengkhianati. Kalimat ini begitu terasa saat kami berjuang untuk mengejar peringkat bisnis Tiens yang diidamkan di akhir periode tahun 2014. Dan syukur Alhamdulillah tembus New Royal *6 di akhir tahun tepat di hari Natal kemarin.


8 bulan sejak bergabung di bisnis Tiens Mei 2014, menjadi Royal *6 adalah pencapaian cukup baik untuk tim kami pribadi. Berkah Allah sungguh luar biasa kami mendapatkan bimbingan dari mentor Gold Lion Handry Wiguna dan memiliki tim yang punya daya juang tinggi. Kami tempur sampai detik terakhir tutup buku jam 12 malam, karena buat kami goal adalah sesuatu yang harus dituntaskan, bukan untuk dimundurkan. Karena Goal tersebut kita memiliki arah yang jelas dalam berjuang.


tiens-new-6-star


Ini adalah babak baru penanda perjuangan kami di bisnis Tiens bersama grup yang sudah seperti keluarga sendiri. Saya dan istri menganggapnya keluarga baru yang bahkan solidaritas dan kebersamaannya bisa jauh lebih baik dengan kebersamaan di bisnis lain. Sebelum tembus Royal *6 saya dan istri komitmen untuk tidak makan pizza, salah satu makanan favorit pribadi. Dan dengan tembusnya Royal *6 ini, saya mengajak keluarga Tiens grup Bob Merdeka ini untuk makan bersama di Pizza Hut terdekat hehehe. :)


keluarga-tiens


Oiya ada lagi yang ingin kami share.. Bukan bermaksud sombong, tapi namanya bisnis ya jelas teman-teman harus lihat apakah ada uangnya atau tidak, karena bicara bisnis kalau tidak profit ngapain juga dikerjain ya heuheu. Ternyata ketika tembus  Royal *6, bonus yang saya dapatkan dari bisnis Tiens ini cukup lumayan angkanya. Memang masih jauh dari income kami di bisnis Maicih, tapi saya yakin jika terus dikerjakan dengan serius dan konsisten, hasilnya bukan tidak mungkin bisa sama bahkan lebih. Oleh karena itu, kami akan bergerak lebih secara massive di tahun 2015 mengejar lebih banyak lagi target-target bersama. Mau bergabung bersama keluarga Tiens grup kami ? Hayu atuh ah derr :)


bonus-tiens