Miracle Training

Miracle Training - Training khusus Distributor Tiens grup Handry Wiguna


Miracle Training adalah training yang dibuat untuk para distributor Tiens khusus grup Handry Wiguna. Ini adalah training yang telah menjadi tradisi dalam grup kami yaitu training yang bisa mengeluarkan potensi terbaik dari diri seseorang sehingga bisa dibilang terjadi banyak keajaiban dalam tiap individu di organisasi bisnis Tiens grup Handry Wiguna. Itulah kenapa namanya disebut Miracle Training karena penuh dengan keajaiban.


Ini bukan training yang boring, justru begitu fun karena banyak games yang seru. Namun di sisi lain juga pembicara-pembicara alias trainer di Miracle Training ini memberikan materi-materi yang berbobot dan berisi selama 3 hari 2 malam. Jadi serius tapi santai, dan yang paling menarik adalah ilmu-ilmu di training ini bisa diaplikasikan bukan saja di bisnis Tiens, tapi di sisi kehidupan lainnya. Tapi sayangnya, saya tidak bisa bagikan materi tersebut di blog ini, karena sifatnya confidential sehingga teman-teman harus ikut sendiri Miracle Training ini dengan menjadi bagian dari keluarga kami penggiat bisnis Tiens dalam grup Handry Wiguna. Tentu saja bisa kontek saya di nomer 081395000999 atau line bobmerdeka hehe.


Miracle Training - Komunitas Positif Bisnis Tiens


Di Miracle Training ini saya bertemu dengan sebuah komunitas positif yang sangat besar dan luar biasanya lagi penuh kekeluargaan. Ini adalah sebuah nilai yang sangat jarang saya temukan di luar bisnis Tiens grup Handry Wiguna. Teman-teman bisa lihat saya begitu bahagia bekerjasama dengan leader-leader bisnis Tiens grup Pa Handry Wiguna yang hadir dari berbagai kota dan berbagai latar belakang. Di bisnis Tiens ini saya menemukan sebuah bisnis yang mengesampingkan urusan SARA, kami membaur jadi satu dengan visi yang sama membangun kerajaan bisnis dengan mengajak orang lain untuk sehat dan sejahtera. Ini adalah bisnis yang paling ideal untuk kita jalankan bersama. Semoga teman-teman bisa melihat apa yang kami lihat bahwa bisnis ini bisa jadi tumpuan masa depan kita dan di Miracle Training berikutnya di tahun depan, teman-teman sudah menjadi bagian dari keluarga bisnis kami, organisasi bisnis Tiens grup Handry Wiguna. Aamiin.



Comments