Bisnis Tiens ini bisnis yang menyenangkan buat saya pribadi. Karena dengan bisnis Tiens ini, saya bisa bermitra dengan siapa saja dari latar belakang apapun. Dan yang unik adalah saya justru bermitra di luar lingkaran bisnis Maicih yang saya miliki selama ini. Salah satunya saya bisa bermitra dengan Kapten Sudarso, perwira TNI yang dinas di KODIM TNI Bandung. Saya pribadi mengenalnya ketika Wayang Golek Maicih digelar 3 tahun yang lalu. Beliau saat itu dinas di daerah kecamatan Andir dan saling tukar nomer telepon saat itu. Dulu tak pernah terpikir akan memiliki bisnis bersama beliau.


tiens-kapten-sudarso


Lewat bisnis Tiens inilah, saya akhirnya bermitra dengan beliau membangun jaringan bisnis Tiens ke berbagai daerah, khususnya kota Bandung. Ini juga berkat bimbingan dari mentor saya Pak Handry Wiguna yang menyarankan saya untuk menggali daftar nama dari latar belakang apapun, termasuk kalangan yang memiliki pengaruh tinggi di lingkungannya seperti Kapten Sudarso.


tiens-TNI


Semenjak Kapten Sudarso bergabung di jaringan Tiens grup Gold Lion Handry Wiguna, kami semakin melihat dengan jelas bahwa potensi bisnis Tiens ini terbuka sangat lebar untuk setiap kalangan. Soal gengsi dan pamor, tentu saja menjadi lebih meningkat dan berbeda dari sebelumnya. Karena dengan Kapten Sudarso ini aktif di bisnis Tiens, rekan-rekan lain menjadi lebih open minded, karena bisa dibilang perwira TNI saja mau menjalankan bisnis Tiens dengan sungguh-sungguh, kenapa tidak dengan latar belakang yang lain. Bahkan beliau mengajak semua keluarganya dan mitra-mitranya di KODIM TNI Bandung. Ini menjadi bukti bahwa bisnis Tiens terbuka untuk kalangan apa saja, selama ada kemauan, Allah pasti berikan jalan.





Yang menarik juga saya bisa bermitra dengan blogger kang Ade Truna, dan lucunya saya mengenal beliau murni dari jejaring internet. Semakin unik lagi saya bermitra dengan Ocha, pemilik brand Lakoca, cuanki seduh asal Cimahi, tak disangka-sangka sebelumnya. Dan masih banyak mitra-mitra baru yang saya bisa ajak dari kesempatan yang unik bahkan tak pernah mengira akan menjadi mitra bisnis. Bahkan karena terus berinteraksi dengan mitra-mitra ini, kami merasa mereka sudah seperti keluarga sendiri. Bisnis Tiens ini buat saya menjadi sebuah pengalaman seru yang bisa dibilang rejeki tak terduga penuh kejutan selalu hadir dalam setiap kesempatan kami membangun bisnis Tiens ini. Jadi tunggu apalagi teman ? Yuk gabung bersama kami di bisnis Tiens, kita sehat dan sejahtera bersama dan membangun dengan penuh kekeluargaan. Ini adalah bisnis yang paling ideal, karena kita tidak sikut-sikutan dalam membangun bisnis, namun justru saling mendukung dan saling mengangkat satu sama lain.