Alhamdulillah sudah genap 1 tahun kami sekeluarga menikmati kenyamanan Mini Cooper S Bayswater. Rasanya tak bisa dijelaskan, teman-teman harus alami sendiri ketika mobil impian yang diidam-idamkan menjadi milik sendiri dan tiap hari bisa kita kendarai, mungkin ini yang dinamakan seperti hidup dalam mimpi.


Saya sendiri mulai mengenal dan langsung jatuh cinta pada Mini Cooper ini sejak kemunculan film Italian Job. Dulu saya bilang dalam hati suatu saat saya harus punya mobil itu. Kalau tidak salah saya nonton film Italian Job saat masih kuliah sekitar tahun 2004, itu berarti butuh waktu 9 tahun untuk akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan.


mini-langit


Kebetulan juga istri saya memiliki kecintaan yang sama pada mobil ini, walau dream car istri saya masih ada lagi yang lain, namun Mini Cooper ini adalah salah satu yang dia incar juga. Ketika memulai bisnis Maicih dulu 2010, kami sama-sama membuat dream book, yang salah satu wish list-nya adalah memiliki Mini Cooper. Dulu belum begitu jelas mau warna apa dan type apa, sampai akhirnya pilihan kami jatuh pada Bayswater karena warna birunya mengingatkan nama anak kita yang akan lahir sebentar lagi waktu itu bulan Mei, Langit Sastra Merdeka. Pikir kami kan Langit warna biru, sehingga ketika saya beli mobil ini diperuntukkan istri saya di ulang tahunnya yang ke-27 sekaligus menyambut kelahiran Langit yang berdekatan hari lahirnya dengan ulang tahun ibunya. Walau BPKB atas nama saya hahaha tetep ego ya. Intinya mobil ini adalah mimpi kami bersama, dan kami nikmati bersama hari ini.


Tadinya agak ragu untuk menulis tentang dream car Mini Cooper yang terwujud ini, takutnya ada kesan saya sombong gitu ya. Tapi hasrat untuk menunjukkan kebanggaan jadi miniacs ini begitu besar dan what the hell lah apa kata orang yang mau komentar apapun, bebas-bebas saja ko heuheu. Dan ada niat lain yaitu adalah berusaha untuk memberi inspirasi bagi teman-teman di manapun yang punya impian baik itu dream car atau apapun impiannya untuk tidak pernah putus asa sedikit pun menjemput impiannya. Mungkin hari ini untuk berpikir bahwa impian-impian kita bisa terwujud itu sangatlah sulit, percayalah kita harus terus paksakan berpikir positif karena hanya dengan jalan itulah kita bisa mewujudkan segala yang kita inginkan. Karena otak tak bisa bedakan masa lampau, masa kini, dan masa depan. Teruskan afirmasi memvisualisasikan impian-impian kita, sehingga alam bawah sadar kita menggerakkan kita untuk terus menuju terwujudnya impian. Biar kita melakukan tugas manusia yaitu terus berusaha, sisanya serahkan pada Allah yang tentukan waktunya yang paling tepat untuk semuanya terjadi.