Cuanki Lakoca

Inspirasi Bisnis Anak Muda dari Cimahi - Cuanki Lakoca


Senang rasanya bisa kenal dan bersahabat dengan anak muda yang punya semangat berwirausaha dan mental yang baik dalam berbisnis. Sudah 2 bulan ini saya mengenal Rosalia Rachma Putri atau lebih akrab disapa Ocha. Pertama kenal pun, saya lihat anak muda ini sudah punya attitude yang bagus dalam berwirausaha yaitu berpikir positif terlihat dari seringnya senyum dan lebih banyak mendengar dalam berkomunikasi dengan orang lain. Dan hingga kini saya lihat sikap positif ini masih tetap konsisten di dalam dirinya.


Inspirasi bisnis kali ini datang dari anak muda asal Cimahi ini. Ocha rela meninggalkan zona nyaman dari kuadran employee lompat ke kuadran business owner dengan membangun brand Lakoca. Produk cuanki seduh ini menurut saya sangat unik dan inovatif. Saya pribadi sih ga terlalu suka cuanki, namun setelah coba Cuanki Lakoca ini ya agak berubah tuh kesukaan saya terhadap cuanki meningkat ahahahaha. :))




Semoga inspirasi bisnis Cuanki Lakoca ini menjadi inspirasi buat teman-teman untuk berwirausaha dan menemukan inovasi baru. Dan yang terpenting adalah mulai meninggalkan jebakan zona nyaman dan siap menghadapi dunia dengan senyuman seperti Ocha dengan Cuanki Lakoca-nya. Selamat berkarya ! :)


Comments