Spray Together di Warung Maicih 21-22 Juni 2014 kemarin adalah sebuah event yang sengaja dibuat untuk memberikan apresiasi kepada anak muda kreatif Bandung di seni graffiti dan mural atau disebut juga street art. Mereka di antaranya adalah komunitas GIMS, WHTVR, SAC, Alter Ego, SSK Klan, dan juga Dally Anbar.


spray-together


Salah satu alasan Maicih membangun lini bisnisnya yang baru yaitu Warung Maicih adalah untuk selalu berusaha berkolaborasi dengan seniman-seniman muda kreatif seperti ini karena spirit mereka untuk berkarya patut diberikan ruang kreatif.



Karya-karya hasil dari event Spray Together ini sekarang dipajang dan dipamerkan di Galeri Maicih, bagian dari Warung Maicih.  Dan nantinya karya-karya mereka akan dipilih oleh tim Maicih untuk disimpan menjadi bagian dari dekorasi Warung Maicih. Teman-teman bisa lihat karya mereka mulai besok.


galeri-maicih


Namun tenang saja pada teman-teman lain yang ingin berkarya dan butuh ruang apresiasi, kami membuka sebesar-besarnya kesempatan untuk memamerkan karyanya dengan berkolaborasi bersama Maicih di Warung Maicih. Dan tidak menutup kemungkinan untuk membuat event serupa atau dengan format yang lain. Dalam waktu dekat ini juga akan ada acara di Warung Maicih mendukung seniman musik kota Bandung. Kami berharap Warung Maicih menjadi alternatif terbaik dalam berkarya bagi banyak seniman dari berbagai komunitas dan latar belakang. Semoga menjadi berkah buat kita semua. Selamat berkarya ! :)