If you want a miracle. Be that miracle !


Keajaiban itu datang pada orang yang percaya dan terus berusaha menemukannya, bukan hanya diam berdoa lalu pasrah sebelum bertanding. Tapi memang kita terkadang terlalu lama menunggu keajaiban karena hidup ini sedang dalam atmosfir yang buruk dan serba negatif. Padahal sesungguhnya keajaiban itu adalah kita sendiri! Di mana kita masih hidup untuk mengalami semua ini. Pernahkah terpikir bahwa kehidupan itu sendiri adalah keajaiban?


Yes ! We Are The Miracle !!


Kita adalah partikel-partikel energi, energi perpanjangan dari Yang Maha Kuasa. Kita adalah bagian dari kepastian hukum alam. Allah tidak akan memberikan keajaiban begitu saja. Kita harus bertemu partikel lainnya untuk menjadikan kehidupan ini lebih bermakna, lebih hidup! Untuk membuat hidup ini luar biasa. Bangkitlah! Berdirilah! Berlarilah ! Bahkan terbanglah untuk menemukan dan ditemukan keajaiban. Karena kita butuh orang lain untuk melakukannya.. tak mungkin sendiri kawan. Karena kita adalah elemen keajaiban yang tak pernah mati, karena kita adalah energi. Energi tidak bisa musnah, dia eksis dan selalu ada, energi hanyalah berubah-ubah. Maka perubahan energi yang positif yang kita butuhkan untuk menjadikan hidup ini lebih indah. Allah bersama kita, karena Allah adalah sumber dari segala energi. Kita adalah ion-ion yang terlampau sangat kecil. Tapi kita punya serpihan kecil kekuatan dengan doa dan keyakinan, karena Allah mendengar dan melihat kita ingin berubah menjadi keajaiban! Pastikan Dia melihat kegigihan kita untuk hidup. Dia akan memudahkan jalan kita kawan.


Begitu juga dengan hukum alam, hanya yang terkuatlah yang jadi pemenang. Dan ingatlah bahwa memang kita sudah ditakdirkan jadi pemenang sejak kita diciptakan. Kita adalah satu sel sperma dari jutaan sel lainnya yang bersikeras untuk tetap berenang menembus indung telur ibu kita. Mari kita ulang perjuangan kita untuk menang, menang, dan menang. Karena kita adalah pemenang sejak awal. Sampai bertemu di keajaiban-keajaiban berikutnya !