Warung Maicih




Warung Maicih - Resto ala Emak


Warung Maicih Trial Opening


Alhamdulillah satu mimpi terwujud lagi yaitu Warung Maicih, resto ala Maicih. Mulai tanggal 10 Mei kemarin, udah mulai trial opening Warung Maicih yang berlokasi di Jalan Soka No. 5, Bandung. Warung Maicih ini diupayakan mempunyai suasana hangat penuh untuk melayani incu-incu Maicih, rencana akan mulai beroperasi dan grand opening di awal bulan Juni. Tapi jangan khawatir, selama trial opening ini, teman-teman sudah bisa berkunjung kok.


Warung Maicih juga dikonsep sesuai value brand Maicih yang tertuang dalam artwork kemasan foil yaitu youth, culture, nature, dan family. Sehingga ada 4 ruangan dengan tema berbeda. Khusus culture kita membuat Galeri Maicih untuk merchandise dan kolaborasi dengan seniman-seniman muda Bandung dengan mural dan grafiti misalnya. Sedangkan di Nature nuansa green dan recycle nya akan terasa pol.




Warung Maicih - Diskon 10%


Menu makanan di Warung Maicih dijamin beda dan unik karena sebagian pengolahannya dicampur dengan bumbu keripik Maicih yang udah kamu kenal dari level 3,5, dan 10 seperti biasa. Dalam trial opening ini, teman-teman juga bisa dapetin diskon promo 10% all menu. Menu untuk makanan berat ada Iga Bakar Ala Maicih, Nasi Goreng Maicih, Iga Bakar Bumbu Keluwek, Bistik Maicih. Teman-teman yang sekedar mau ngemil ada juga menu makanan ringan kayak roti bakar, pancake, dan ice cream.




Untuk minuman kita ada yang unik yaitu mojito Maicih! Iya, mojito yang punya rasa khas, tambah seru lagi karena ditambah bumbu Maicih. Sensasi campur aduk dari jeruk nipis, gula, dan sedikit rasa pedas dari bumbu Maicih. Minuman lain juga tentu ada, dicoba aja langsung dateng ke Warung Maicih ehehe.




Soal harga Warung Maicih insyaAllah termasuk harga terjangkau dan bersaing. Nggak bakal deh bikin kamu bangkrut, kecuali teman-teman tiap hari makan di sini traktir teman sekampus dari pagi, siang, sampe malem nah bisa jadi bangkrut. Teman-teman juga bisa dapetin produk keripik Maicih di sini. Yuk kemon ajakin teman, saudara, kelurga, dan orang yang tidak dikenal sekalipun untuk ngumpul bareng di Warung Maicih, di Jalan Soka No.5 Bandung. Hatur nuhun :)

Comments