Do - Handoko Hendroyono


Launching buku DO karya mas Handoko Hendroyono minggu kemarin, saya ketemu orang-orang keren di Indonesia. Ada Iim Fahima, Irvan Tokyoskipjack, Ainun Akademi Berbagi, dan masih banyak lagi. Beli deh bukunya ini inspiratif banget, ada Maicih juga heheh promosi tetep harus ya :D

maicih-do


Bukunya ini terbilang ringan dengan sentuhan unik dari mas Handoko yang penuh warna dan gambar. Buku ini juga membuat kita tersadar bagaimanan membuat brand ataupun personal brand kita menjadi bermakna dengan melakukan banyak kebaikan. Atau istilah dan gerakannya yang coba dibangun mas Handoko lewat peluncuran buku Do ini dan organisasi DoInc itu ada Do Good-Do Share-Do Create-Do Collaborate bahkan sampai Do Art.


Intinya mas Handoko mengajak kita semua untuk Do Something yang baik tentunya untuk kemajuan brand / personal brand di Indonesia. Di acara talk show saat peluncuran buku DO ini pun disinggung bagaimana istilah 'pencitraan' sudah seringkali salah kaprah hingga diartikan negatif. Padahal setiap brand ataupun personal brand membutukan pencitraan yang baik. Dengan cara yang benar, tepat, dan elegan sebuah brand akan terus berkembang di era social media yang banyak memegang peranan seperti sekarang ini.


Yuk do good, ayo brand / personal brand berbuat baik !


IMG_1500