Di video ini kita bakal bahas perjalanan logo Maicih yang berganti hingga 3 kali sejak kemunculannya di Juni 2010. Dari mulai logo bikinan Marsel Magenda, seorang arsitek lansekap Trisakti asal Bandung sampai Farid Stevy Asta, seniman dan vokalis band Festivalist asal Jogja.

Bagaimana kesan-kesan Bininya Om Bob di setiap logo tersebut dan cerita di balik itu semua, sebuah teka-teki dan misteri yang tak pernah kami ungkap selama 9 tahun, mungkin teman-teman pun selalu bertanya sampai sekarang kenapa ada logo Maicih hadap depan dan hadap samping ? Kami jawab semuanya jujur apa adanya !

Di Part 02 ini kita bicara tanpa sensor, blak-blakan biarkan kalian yang menilai, kami yang pernah diserang negative campaign bertahun-tahun pun membalikkan keadaan dengan terus berjuang mengedukasi incu maicih yang setia bersama kami selama ini. Sabar dan konsistensi adalah syarat mutlak sebuah kesuksesan jangka panjang dalam berbisnis.


Tonton videonya yang part 01 + part 02 ini sampai habis, biar kalian mengerti sejarahnya, paham yang mana yang asli, baik secara kronologis dan sah dari sisi legalitas, sebagai pemegang merek dagang maicih asli sesuai hukum bisnis yang berlaku di Indonesia.

Dukung Bob Merdeka Channel ini untuk terus berkembang dengan cara Like, Comment, Share, dan Subscribe, biar tambah semangat bikin content menarik yang mencerahkan kehidupan bangsa.

Instagram https://www.instagram.com/bobmerdeka/
Facebook https://www.facebook.com/bobmaicih/
Twitter https://twitter.com/bobmerdeka

#MAICIHASLI #BOBMERDEKA #MAICIH